Tips Download Video Youtube di Android


Tips Download Video Youtube di Android

Setelah sebelumnya kita bahas mengenai tips mudah download video di youtube dengan pc kali ini saya akan berbagi tips cara download video youtube di android dengan mudah menggunakan aplikasi yang dapat diinstal di ponsel android anda. 


Salah satu kelebihan ponsel pintar android adalah mudahnya kita dalam mengakses jaringan internet sehingga kita dapat mengetahui informasi terbaru baik dari situs jaringan sosial, email ataupun broswser yang ada di ponsel. Selain itu aplikasi - aplikasi yang ada pada ponsel memungkinkan untuk selalu update dengan versi terbaru. Disamping itu kita bisa mengakses langsung situs video dan menontonnya. 

Bagi anda yang sering berkunjung ke situs youtube, untuk menonton berbagai macam video mungkin ada yang belum mengetahui cara mendownloadnya langsung dari hp android. Dari pada menghabiskan kuota untuk menonton videonya saja alangkah baiknya jika kita bis mendownloadnya kemudian bisa kita simpan di ponsel kita sehingga jika kita akan menonton nya sewaktu - waktu kita tinggal buka di ponsel kita, sehingga harus repot mencari disitus youtube lagi.

Aplikasi yang dipakai untuk mendownload video di youtube ada bermacam - macam. Tapi menurut saya yang paling cocok salah satunya adalah Tubemate. Tubemate memberikan kemudahan dalam mengakses video - video diyoutube. Tinggal ketikan kata yang akan kita cari,kemudian silahkan pilih video yang akan kita download. Kemudian klik panah hijau untuk mendownload, disitu nanti akan muncul pilihan format vdeonya. Nah tinggal disesuaikan dengan ponsel android anda.

Silahkan download file langsung dari situsnya disini
Silahkan anda coba dan semoga Tips Download Youtube di Android ini dapat bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Tips Download Video Youtube di Android"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.